Apa yang Bisa Dilakukan Semua Iphone Anda?

 Hammer of thor
a
IPhone adalah kombinasi yang luar biasa dari banyak hal. Ini fitur antarmuka yang halus dan memiliki banyak aplikasi yang berbeda. Ada banyak hal tersembunyi yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan iPhone lebih banyak lagi. Informasi dalam artikel ini akan memberi Anda kiat untuk meningkatkan cara terbaik untuk menggunakan iPhone Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Adalah hal yang umum untuk menjatuhkan telepon di genangan air, genangan air atau yang lain basah. Setelah menggunakan pengering rambut, keringkan telepon dengan kertas tisu dan letakkan di dalam kantong berisi nasi.

Layar pelindung adalah investasi bijaksana untuk iPhone Anda. Tanpa layar pelindung, Anda akan menggores wajah ponsel Anda dari waktu ke waktu. Bahkan potongan kotoran kecil yang tersembunyi di jari Anda dapat menggores layar.

Apakah Anda bosan dengan pemberitahuan constnt yang Anda terima? Anda dapat mematikannya dengan mengikuti langkah-langkah ini. Periksa tajuk bertanda "Di Pusat Pemberitahuan" dan keluarkan semua aplikasi yang saat ini tidak digunakan. Ini juga akan menambah daya tahan baterai iPhone.

IPhone memiliki fitur kecil yang bagus di mana Anda dapat membuat kamus dan kamus pribadi. Anda akan dapat mengakses pintasan ini saat menggunakan fitur dikte dan memiliki iPhone Anda. Anda dapat memprogram ponsel Anda dengan pintasan Anda sendiri untuk kata-kata dan frasa yang sering Anda gunakan. Keyboard juga dapat memperbaiki kesalahan Anda secara otomatis saat mengetik.

Apakah Anda mempertanyakan pernyataan terbaru yang Anda masukkan ke iMessage? Apakah Auto Correct mengacaukan arti Anda lagi? Ada cara mudah untuk memperbaiki ini; goyangkan saja iPhone Anda dengan cepat. Gerakan ini akan membatalkan semua yang baru-baru ini Anda ketikkan. Buka menu Pengaturan Anda untuk memastikan fungsi ini diaktifkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda mungkin sangat menyadari kecanggihan pemrograman iPhone Anda. IPhone Anda adalah segala sesuatu yang dapat Anda minta ketika menyangkut nuansa, tampilan, dan terutama pemrograman. Jika Anda menggunakan semua yang telah Anda pelajari di sini, iPhone Anda akan melakukan yang terbaik dari kemampuannya.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Apa yang Bisa Dilakukan Semua Iphone Anda?"

Posting Komentar